Skip to main content

#LoveAction #Purwokerto: Panti Asuhan Ikhsanuddin


Hallo kakak-kakak Fasil..
Melanjutkan Informasi sebelumnya tentang #NextAction kita yang di beri title #LoveActions di kota-kota di indonesia.
#LoveActions adalah Aksi berbagi kasih sayang kepada Anak-anak panti asuhan. Berbagi cerita, berbagi keceriaan juga canda tawa, berbagi pelukan, berbagi semangat, berbagi rejeki, dan berbagi semua yang positif.
Melihat orang lain tersenyum karena kita, tentu memiliki kebahagiaan tersendiri. Saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita, tentu memiliki kesan tersendiri dalam hidup kita. Bisa berbagi bahagia bersama mereka yang tidak seberuntung kita, merupakan pekerjaan yang sangat mulia.
Untuk itu, kali ini @BFLActPrwokerto akan mengadakan kegiatan #LoveAction, yaitu membantu saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2013 serentak di 9 kota di seluruh Indonesia :D
Kali ini, yang menjadi tujuan tempat #LoveAction kita adalah Panti Asuhan Ikhsanuddin yang berada di belakang RS Ortophedi Berkoh Purwokerto, letaknya disebelah sekolah An-Nida.
Melihat kondisi panti yang sangat memprihatinkan, mengetuk hati kami untuk mengumpulkan bantuan bagi mereka. Sedikit dari kita, tentu sangat berarti bagi mereka.
Panti Asuhan Ikhsanuddin merupakan sebuah panti yang menampung anak yatim, piatu, dan dhu’afa. Disana terdapat 21 anak dan hanya memiliki lima buah kamar berukuran sederhana dengan tempat tidur yang sangat sederhana.
Kamar mereka bahkan jauh dari kata layak huni, kasur yang sudah mulai berlubang, tempat tidur yang sudah reot, dan meja belajar yang sempit. Di kamar itulah mereka tinggal.
Dengan kondisi panti yang sudah sangat memprihatinkan dan jauh dari kesan layak huni.  Mereka memerlukan uluran tangan para dermawan yang ingin berbagi.
Bantuan yang dibutuhkan oleh Panti Ikhsanuddin, antara lain:
  • Sembako
  • Meja Belajar
  • Kasur
  • 1 Sepeda untuk sekolah
  • Buku Bacaan
  • Baju layak pakai
  • Dan dana untuk operasional panti

Bagi kakak fasil yang ingin ikut membantu Panti Asuhan Ikhsanuddin, dapat menghubungi kakak @ariansilencer (Arian Sahidi 085289464322)
Dan Bantuan berupa dana dapat di transfer melalui rekening:

Bank Mandiri

9000040532815 a.n Arian Sahidi

(setelah transfer harap konfirmasi ke 085289464322)

Terima kasih kakak Fasil, sekecil apapun bantuan yang kalian berikan untuk adik-adik kita di Panti Asuhan Ikhsanuddin sangat berarti untuk mereka.
Semoga Allah membalas semua kebaikan Kakak Fasil. Aaamiinn.. :)
 Salam,
@BFLActPrwokerto #LoveAction

Comments

Popular posts from this blog

Rumah Singgah Keren di Batu

Tempat tidur super nyaman Kota batu adalah salah satu kota yang menjadi favorit saya saat ini, selain karena saya memang stay disini sejak 1,5 tahun yang lalu, kota ini memang memiliki daya tarik luar biasa, apalagi kalo bukan alamnya yang indah, udaranya yang sejuk, dan beberapa tempat wisata yang modern seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, dan masih banyak lagi. Jadi, Batu merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat berlibur bersama orang-orang yang dicintai.             Meski sudah stay di Batu selama kurang lebih 1,5 tahun, namun saya belum berhasil mengunjungi semua tempat wisata di Batu, biasalah saya ini pengangguran yang banyak acara, sibuk sama buku-buku di perpustakaan (ini pencitraan banget). Baiklah, saya tidak akan membicarakan tentang liburan saya yang tak kunjung usai, akan tetapi, saya akan memberi satu tempat rekomendasi yang bisa kamu jadikan tempat bermalam selama kamu berada di Batu. Saya jamin, tempa

16 Website Belajar Bahasa Arab Online

Saat ini, rasanya mau belajar apapun terasa lebih mudah. Saya termasuk orang yang suka belajar otodidak. Saya belajar bahasa Inggris otodidak. Pernah ikut les beberapa kali dan masih merasa tidak begitu memberi dampak pada kemampuan saya dalam berbahasa Inggris, saya merasa lebih nyambung ketika belajar bahasa Inggris secara online, memanfaatkan beberapa situs yang cukup membantu saya dalam mempelajari bahasa Inggris. Selain bahasa Inggris, saya juga belajar bahasa Rusia dan juga bahasa Arab. Semuanya otodidak. Nah, jika kita mau memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini, belajar bahasa memang menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Kali ini kita akan membahas bahasa Arab. Bahasa Arab menjadi salah satu bahasa yang sangat ingin saya kuasai, makanya saya berusaha belajar sebaik dan seefektif mungkin. Bahasa Arab menjadi penting bagi umat Islam karena bahasa Arab yang digunakan oleh dua sumber utama ajaran Islam yaitu Al-Qur’an dan Sunnah. Ketika seorang muslim menguasai bahasa Arab, m

Paralayang Batu

Salam. Tiga hari terakhir, saya lagi banyak kerjaan (baca: tugas kuliah ama jalan-jalan, hehe). Kebetulan Reimer, sahabat saya dari Rotterdam-Holland sedang berkunjung ke Malang. Sebagai sahabat yang baik, tentunya saya mau mengajak dia menjelajahi Malang dan sekitarnya, dong, hehe. Sejak Minggu saya sudah menemani Reimer jalan-jalan. Saya hanya menemai ketika kuliah sudah selesai aja, sih. Biasanya dari ashar sampai malam. Nah, selain kelayapan di Malang, saya mengajak Reimer untuk menikmati keindahan pemandangan dari atas ketinggian Gunung Banyak yang merupakan tempat bagi kamu yang berani uji nyali untuk terbang dari ketinggian dengan bantuan parasut atau biasa dikenal dengan Paralayang.